"Jum’at Sehat” Wujud Sinergitas 3 Pilar, Koramil 04/Jebres Bersama Polsek Dan Kecamatan Jebres Gelar Olah Raga Bersama

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 24 November 2023

"Jum’at Sehat” Wujud Sinergitas 3 Pilar, Koramil 04/Jebres Bersama Polsek Dan Kecamatan Jebres Gelar Olah Raga Bersama

Surakarta - Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos Danramil 04/Jebres Kodim Surakarta bersama anggota Koramil 04/Jebres berserta Polsek Jebres dan Kecamatan Jebres melaksanakan olahraga bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas tetap solid bertempat di halaman Kecamatan Jebres Jln. Ki Hajar Dewantoro No. 27 Kota Surakarta, Jum'at (24/11/2023).

"Olahraga senam bersama ini di laksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personel TNI-Polri dan Kecamatan agar tetap Solid", ungkap Danramil 

Dalam kesempatan ini Komandan Koramil 04/Jebres menghimbau dan mengingatkan serta mengajak terus untuk selalu menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan olah raga sehingga badan tetap bugar guna menunjang aktifitas keseharian dan tugas diwilayah. 

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan Kecamatan, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

"Pada hakekatnya, 3 Pilar TNI - Polri dan Kecamatan ditingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat terlebih menghadapi pengamanan pemilu,"tegas Danramil.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun