Kapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Kapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran


Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memberikan arahan yang sangat relevan kepada Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Selasa (7/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Majalengka menyampaikan arahan yang sangat penting, sejalan dengan pesan yang disampaikan pada saat Apel Kasatwil (Kepala Satuan Wilayah) di Mabes Polri. Isi arahannya menekankan pada persiapan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.

Kehadiran Kapolres Majalengka dalam pertemuan ini didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang turut mendukung penekanan penting tersebut. Dalam arahannya, Kapolres Majalengka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024, serta menjaga netralitas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Arahan ini diharapkan akan memberikan panduan yang jelas kepada para pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran dalam menjalankan tugas mereka selama periode yang kritis ini, yang merupakan tahap penting dalam menjaga demokrasi dan stabilitas di wilayah Majalengka.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun