Kapolsek Palasah dan Anggota Sampaikan Takziah untuk Almarhumah Ibu Sarinah

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Rabu, 08 November 2023

Kapolsek Palasah dan Anggota Sampaikan Takziah untuk Almarhumah Ibu Sarinah


Majalengka, - , Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., MM, beserta anggota Polsek Palasah lainnya, melaksanakan kegiatan takziah sebagai bentuk penghormatan dan rasa simpati kepada keluarga almarhumah Ibu Sarinah Binti Lasja. Almarhumah, yang berusia 80 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Sindanghaji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.pada Rabu (8/11/2023).

Takziah merupakan sebuah tradisi dalam masyarakat Indonesia yang menunjukkan rasa simpati dan solidaritas kepada keluarga yang berduka. Kapolsek Palasah dan anggota Polsek datang ke rumah almarhumah untuk memberikan dukungan moral dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan anggota Polsek Palasah juga memberikan pesan-pesan kebersamaan dan harapan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini. Kegiatan takziah ini adalah bagian dari peran Polri dalam mendukung dan menjadi bagian dari komunitas masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Melalui kegiatan takziah ini, Polsek Palasah berharap dapat memberikan dukungan dan penghiburan kepada keluarga almarhumah dalam menghadapi cobaan ini. Dengan menjalankan tradisi keagamaan dan kebersamaan seperti ini, masyarakat dan Polri memperkuat ikatan sosial yang erat, menjadikan masyarakat lebih dekat dengan kepolisian, dan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun