"Kapolsek Sindangwangi Pimpin Patroli Tiga Pilar, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024"

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Kapolsek Sindangwangi Pimpin Patroli Tiga Pilar, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024"


Majalengka, Dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M, memimpin kegiatan patroli gabungan Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (22/11/2023).

Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan unsur TNI/Koramil, POLRI/Polsek, dan Pemerintahan Kecamatan Sindangwangi. Hal ini dilakukan sebagai implementasi arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., yang menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Sindangwangi beserta unsur TNI dan Pemerintahan Kecamatan memberikan himbauan kepada masyarakat. IPTU Wili Rukwili, S.M, menyampaikan pesan penting agar warga selalu menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana Pemilu yang damai.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing demi tercapainya proses Pemilu yang berjalan lancar dan adil," ujar IPTU Wili Rukwili.

Patroli Tiga Pilar ini tidak hanya sebagai bentuk pengamanan fisik, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi kerawanan yang dapat mengganggu proses Pemilu. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi Pemilu 2024.


#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun