Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Posyandu, Aipda Edi Setiadi Sambangi Desa Tenjolayar

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Sabtu, 18 November 2023

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Posyandu, Aipda Edi Setiadi Sambangi Desa Tenjolayar


Majalengka, - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Aipda Edi Setiadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, terus membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan sambang rutin. Pada Kamis (16/11/2023), Aipda Edi Setiadi menyempatkan diri untuk mengunjungi Posyandu yang berada di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan para petugas Posyandu dan ibu-ibu yang sedang melakukan kegiatan di sana. Aipda Edi Setiadi memberikan apresiasi atas peran Posyandu dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak di lingkungan tersebut.

"Posyandu memiliki peran yang sangat penting dalam pemantauan kesehatan masyarakat, terutama ibu dan anak. Kehadiran kita di sini adalah bentuk dukungan dan perhatian terhadap upaya kesehatan di tingkat masyarakat," ungkap Aipda Edi Setiadi.

Selain menyampaikan pesan-pesan keamanan, Bhabinkamtibmas juga menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kegiatan sambang di Posyandu ini menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam bingkai kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman.

((Rahmat)) 



0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun