Komsos Babinsa Kampung Baru Menyasar Anggota Linmas, Ini Alasannya

Berita Terkini

Wujud Dukungan Program Pemerintah, Polres Cirebon Kota Bagikan Makan Bergizi kepada Siswa SLB Pancaran Kasih

POLRES CIREBON KOTA, – Sebagai wujud dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Polres Cirebo...

Postingan Populer

Kamis, 23 November 2023

Komsos Babinsa Kampung Baru Menyasar Anggota Linmas, Ini Alasannya

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Sunarto melaksanakan Komsos dengan bapak Heru selaku Anggota Linmas Kelurahan Kampung Baru Jl. Ronggo Warsito Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon,Kamis (23/11/2023) 

Dikatakan Sertu Sunarto kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

"Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan terjalin sinergitas silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para Linmas Kelurahan."terangnya.

"Kami selalu mengajak dan menghimbau untuk menjaga kamtibmas agar wilayah binaan selalu kondusif serta menjaga hubungan baik dengan Warga masyarakat serta instansi yang ada di wilayah binaan."imbuhnya.

Sementara itu Bapak Heru selaku salah satu anggota linmas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan wawasan dan pembinaan supaya selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah sehingga kegiatan yang ada di wilayah bisa berjalan dengan lancar, aman,tertib dan kondusif.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun