Peduli Korban Kebakaran, Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyerahan Bantuan Dari Dinas Sosial

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Peduli Korban Kebakaran, Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyerahan Bantuan Dari Dinas Sosial

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob dan Sertu Hidayat Kurniawan mendampingi penyerahan bantuan berupa sembako,peralatan tidur dan peralatan mandi kepada warga korban kebakaran di RT 02/RW 03 Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Selasa (07/11/2023).

Dikatakan Sertu Hidayat Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah setempat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

"Penyerahannya dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Surakarta, pihak Kelurahan Sudiroprajan hingga relawan dari Tagana dan Sibat."tuturnya.

"Pendampingan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk implementasi 8 Wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, jadi kita selalu hadir di tengah-tengah warga demi terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucapnya.

"Diketahui musibah kebakaran melanda 7 rumah warga yang berprofesi sebagai pedagang dan buruh harian lepas di kawasan tersebut, terjadi pada selasa 07/11/2023 pukul 11.10 Wib."imbuhnya.

"Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya mencapai ratusan juta. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib"pungkasnya.

Sementara itu Lurah Sudiroprjan Ibu Asthywiana Swastiyani Leo, S.STP. mengucapakan terima kasih atas gerak cepat serta tanggap cepat dari pihak Dinas Sosial untuk memberikan bantuan bagi warga Kelurahan Sudiroprajan yang terdampak kebakaran.

Penulis: Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun