Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Didesa Purwajaya Berjalan Lancar dan Aman

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Rabu, 15 November 2023

Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Didesa Purwajaya Berjalan Lancar dan Aman


Indramayu, buserpolkrim.com - Desa Purwajaya, Kecamatan kerangkeng kab. Indramayu jawabarat Pembagian bantuan pangan cadangan beras pemerintah Didesa Purwajaya bejalan lancar dan aman.
Keluarga penerima manfaat (KPM) bisa menukarkan bantuan beras jika kualitasnya kurang baik ujar Kuwu H.Dulata.

Kalau ada beras yang kurang baik, silakan langsung saja ditukar ke kami dalam tenggang waktu dua kali 24 jam untuk diganti beras yang baru,” ujar H. Dulata pada awak media saat ditemui di sela-sela pemantauan penyaluran bantuan beras di wilayah Desa Purwajaya, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu.
Jangan hawatir saya akan memastikan bantuan beras yang disalurkan diterima dengan baik oleh masyarakat.
Kita koordinasi dengan kecamatan dan desa. Kalau ada beras yang mengalami kerusakan, jangan dulu dibagikan. Dikumpulkan, terus dikembalikan ke Bulog untuk diganti,” ujar H.Dulata pada awak media.
Menurut menurut, H.Dulata Pemkab Indramayu ingin masyarakat mendapatkan bantuan beras yang kualitasnya baik. Terlebih saat ini harga beras di pasaran terbilang tinggi. “Makanya, kalau menemukan ada beras yang jelek, jangan dibagikan dulu, nanti ditukar ke Bulog tapi Alhamdulillah berasnya layak untuk dikomsumsi warga
Desa Purwajaya, kec. krangkeng kab. Indramayu kusus desa Purwajaya mendapatkan 818 KPM dari semua RT Ada 17 RT dan 4 RW Alhamdulillah pembagian lancar dan sukses ujar H.Dulata.

 (muhamad kozim)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun