Pemberitahuan : Pemberhentian saudara Suherman Sebagai Wartawan di Media Buser Polkrim Rokan Hulu

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Selasa, 28 November 2023

Pemberitahuan : Pemberhentian saudara Suherman Sebagai Wartawan di Media Buser Polkrim Rokan Hulu


Pemberitahuan : Pemberhentian Suherman Sebagai Wartawan di Rokan Hulu, Provinsi Riau dari media online buserpolkrim.com dibawah perusahaan PT. Media Buru Sergap Politik dan Kriminal pada hari, Senin,28/11/2023.


Pemberhentian Wartawan tersebut di Rokan Hulu Provinsi Riau dari media online buserpolkrim.com karena melanggar beberapa ketentuan-ketentuan dan aturan khusus di PT.Media Buru Sergap Politik dan Kriminal yang disetujui oleh CEO perusahaan dan Pimpinan Redaksi media online buserpolkrim.com.


Kami atas nama PT. Media Buru Sergap Politik dan Kriminal n Group menyampaikan kepada instansi pemerintah, TNI, polri, BUMN, perusahaan swasta, dan masyarakat bahwa saudara Suherman diberhentikan dan segala tindakan-tindakan dan perbuatannya serta mengaku-ngaku dari media online buserpolkrim.com , bukan lagi tanggung jawab perusahaan media buserpolkrim.com n Group.


Apa bila saudara Suherman ada yang mengetahui dan mengaku-ngaku dari media online buserpolkrim.com, maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan ke redaksi buserpolkrim.com

pemberhentian ini ditetapkan oleh keputusan redaksi dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapa pun.

(red)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun