Peran Aktif Babinsa Kestalan Pada Pelayanan Posbindu di Wilayah Binaan

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 25 November 2023

Peran Aktif Babinsa Kestalan Pada Pelayanan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Bertempat di pendapi alit Kelurahan Kestalan jl Letjen S Parman no 133 kelurahan kestalan kecamatan banjarsari, Serka Ikwan Nussofa dan Serda Supriyanto selaku Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pendampingan posbindu untuk pelayanan kesehatan PTM ( penyakit tidak menular) untuk warga kelurahan kestalan yang berusia di atas 15 tahun. 

Kepada awak media pada Sabtu (25/11/2023) Serka Ikwan menegaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau kesehatan warga dan mencegah dini penyakit penyakit bawaan atau keturunan dan jenis penyakit yang tidak menular seperti hyper tensi, diabetes dan keluhan lain.

"Ini merupakan kegiatan yang positif dan rutin dilaksanakan  oleh kader kesehatan kelurahan kestalan dan petugas kesehatan dari puskesmas gilingan bekerja sama dengan babinsa sebagai wujud kepedulian babinsa terhadap perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat umum, Sehingga tercipta ketahanan masyarakat yang sehat dan sejahtera."tukasnya.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun