Peran Aktif Babinsa Koramil 04/Jebres Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Kelurahan Dalam Mediasi Warga

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 29 November 2023

Peran Aktif Babinsa Koramil 04/Jebres Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Kelurahan Dalam Mediasi Warga

Surakarta - Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E lauwe dan Serda Abdullah Hadiri Mediasi Sengketa Lahan, diruang rapat kelurahan Jagalan  kec Jebres Kota Surakarta. Selasa (28/11/2023)

Dalam mediasi ini Babinsa meminta warga untuk Berdamai dan menyelesaikan sengketa tanah antar keluarga bapak Riyanto dan bapak Mulyanto proses penyelesaian masalah sengketa tanah,dari kedua belah pihak yg bersengketa dapat dihadirkan dimediasi oleh bapak Lurah, babinkamtibmas dan Babinsa yang kami harapkan proses mediasi dapat diterima oleh kedua belah pihak dengan hati yang damai.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri  oleh Babinsa Serka E lau we , Bhabinkamtibmas Aipda Tarmuji Lurah Jagalan Bapak Irianto Yudha Andika S,STP M,AP, ketua LPMK bpk Murjioko dan Pihak yang bersengketa serta ketua  RT 03 dan RW 14 setempat

Pertemuan ini bertujuan agar permasalahan dapat di selesaikan secara kekeluargaan dan tanpa dibawa kejalur hukum dan tanpa menimbulkan masalah yang berdampak keributan antara kedua belah pihak, ujar Sertu E lau we.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak masih belum saling menerima keputusan atau belum adanya titik temu, sehingga permasalah sengketa tanah ini akan dijadwalkan ulang Utuk memediasi dikelurahan lagi .

Babinsa Jagalan Seka E lau we juga mengatakan sangat senang pelaksanaan mediasi hari ini berjalan dengan aman serta lancar. Karena kedua belah pihak dapat bersikap baik dan tidak membuat keributan, untuk itu kami berterima kasih kepada kedua belah pihak yang bersengketa serta seluruh peserta yang hadir pada rapat mediasi ini, dan semoga pada pertemuan selanjutnya dapat dihadapkan ulang agar permasalahan ini bisa selesai dan kami meminta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban wilayah serta jangan bersikap propokatif.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun