Polsek Sumberjaya Berbagi Kebaikan dengan Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Rabu, 08 November 2023

Polsek Sumberjaya Berbagi Kebaikan dengan Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Majalengka, - Dalam semangat kepedulian dan empati terhadap sesama, Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar di bawah komando Kapolsek AKP Asep Rusmawan, SH, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Erik Ramdan, melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Rancaputat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan, dan berlangsung pada Rabu (8/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di wilayah tersebut. Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sumberjaya ini, warga Desa Rancaputat menjadi penerima manfaat, dan kebaikan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Sumberjaya, AKP Asep Rusmawan, SH, menjelaskan bahwa tindakan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, membantu sesama tidak harus menunggu adanya program khusus, tetapi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja jika kita memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Ia juga menekankan bahwa tujuan utama dari kegiatan sosial ini adalah untuk memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu. Kegiatan ini juga merupakan bentuk amal ibadah dan sebagai upaya untuk membina hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan sosial semacam ini mencerminkan semangat kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dukungan dan bantuan. Polsek Sumberjaya berharap bahwa tindakan ini dapat memberikan manfaat positif dan memberikan contoh bahwa kebaikan selalu dapat diwujudkan melalui tindakan nyata.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun