Seorang Pedagang Gulali Meninggal Dunia Saat Berdagang Di Pasar Ayam

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 27 November 2023

Seorang Pedagang Gulali Meninggal Dunia Saat Berdagang Di Pasar Ayam


Cirebon, buserpolkrim.com - Berawal dari saksi mata yang menceritakan pada saat awal meninggalnya, seorang pedagang Gulali di Pasar Ayam. KADMIRA pedagang Heanpone yang tak lain adalah tetangga tempat sih korban berdagang. Ia menceritakan Kejadian tersebut berawal korban meminta ijin menitipkan dagangan Gulali pada salah satu teman pedagang yang dirinya kenal, kemudian baru beberapa langkah korban terjatuh dan ditolong oleh teman sesama pedagangnya, yang pada saat itu sih korban sudah muntah darah dari mulut dan hidungnya. Selang berapa menit korban sudah tidak bergerak lagi. "jelasnya. Minggu, (26/11/2023). Pasar Ayam Desa Weru Kidul.

Akhirnya, Dodo bersama teman pedagang lainya memberanikan diri untuk memriksa denyutnadi sih korban guna untuk memastikan keadaan sih korban. namu setelah Dodo dan temanya memegang uratnadi sih korban, Dodo pun mengatakan, nadinya sudah tidak berdenyut lagi, dia sudah meninggal. "Kata Dodo dengan muka sedihnya. lalu beberapa teman korban dan masyarakat sekitar melaporkan kepada perangkat Desa Weru Kidul bahwah ada seorang pedagang yang meninggal di tempat. "Tuturnya. 

BUDI IMANUDIN dan DADAN SUPRIYATNA teman satu kampung yang kebetulan tetangga Kosnya, yang satu profesi dengan korban menerima laporan dari warga dan aparatur pemerintah Desa Weru Kidul. setalah memberikan informasi kepada teman sekampungnya, perangkat Desa Weru Kidul langsung bergegas melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Weru. Respon pihak Polsek Weru saat menerima laporan dari aparat desa, jajaran Polsek Weru sangat sigap menanggapi laporan tersebut, dan langsung terjun ke lokasi TKP. 
Tim Polsek Weru yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Iptu Wusbada Raharjo, didampingi Iptu Aminullah berikut anggota dan tim Inafis mendatangi TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim Inafis Polresta Cirebon langsung dibawa ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim forensic RSUD GUNUNG JATI terkait meninggalnya tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan ataupun tindak penganiayaan.

Korban meninggal yang saat ini telah diamankan di RSUD Gunung Jati tersebut bernama YAYA, usia 45 tahun, pedagang Gulali yang beralamat Dusun jalan Godog Desa Lebak Agung Kecamatan Karang Pawitan Kabupaten Garut.

menurut keterangan beberapa saksi bahwa korban mempunyai riwayat sakit gula (diabetes) dan paru paru kurang lebihnya sekitar satu tahun, dan sedang menjalani rawat jalan. "Pungkasnya.  

(Boby)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun