Seputaran Makam Astana Oetara Jadi Sasaran Pembersihan Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Tim Saberling

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 25 November 2023

Seputaran Makam Astana Oetara Jadi Sasaran Pembersihan Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Tim Saberling

Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo Bersama Tim Saberling dan Linmas Kelurahan Nusukan melaksanakan Kerja Bhakti pembersihan Seputaran Makam Astana Oetara Nusukan Jalan Majapahit Utama Rw 17 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan kerja bhakti ini rutin dilaksanakan Babinsa bersama Tim Saberling,Linmas,pengurus makan Astana Oetara Kelurahan Nusukan dalam rangka membersihkan semak semak,rumput dan daun daun kering menjelang musim penghujan supaya terlihat bersih dan rapi.

Serma M.Nasirin mengatakan membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas Aparat teritorial,apalagi sebagai seorang Babinsa yang selalu ada diwilayah binaannya.

"Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat " tuturnya.

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun