Tingkatkan Hasil Pertanian, Babinsa Karangasem Terjun Ke Sawah Dampingi Petani Tanam Padi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 17 November 2023

Tingkatkan Hasil Pertanian, Babinsa Karangasem Terjun Ke Sawah Dampingi Petani Tanam Padi

Surakarta - Bertempat di Area Persawahan Jln.Melon Raya, Rt.03/Rw.07 Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Kelurahan Karangasem Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Widada dan Sertu Marulak melaksanakan kegiatan pendampingan penanaman padi pada Jum'at (17/11/2023)

Tanpa sungkan dan dengan penuh semangat  Sertu Marulak langsung terjun ke sawah memberikan motivasi serta melaksanakan pendampingan penanaman padi pada persawahan milik Bapak Suparno.

Kegiatan ini juga salah satu guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam meningkatkan ketahanan pangan yang ada diwilayah khususnya Kelurahan Karangasem Kecamatan Laweyan ini."tuturnya.

Dikatakan Sertu Marulak dirinya memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan tanam padi, bukan hanya saat itu saja pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

"Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan."ujarnya.

"Kami akan selalu berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. keberadaan Kabinsa sendiri adalah sebagai penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun