Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Perum GPP

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Perum GPP


MAJALENGKA, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pemilu 2024, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menggelar program Jumat Curhat di Perumahan Griya Prima Pesona (GPP), Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/12/2023). Acara ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten bersama muspika Kadipaten, para tokoh, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan inisiatif Polres Majalengka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Tujuannya adalah agar anggota Polri dapat mengetahui secara langsung keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat.

"Melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keresahan atau informasi apapun yang terjadi di sekitar mereka. Kami ingin menciptakan polisi yang dekat dengan masyarakat dan siap mendengarkan setiap aspirasi serta keluhan masyarakat," ujar AKBP Indra Novianto.

Lebih lanjut, Kapolres Majalengka juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. "Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama-sama menjaga suasana aman, damai, dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024," ungkapnya.

AKBP Indra Novianto juga mengumumkan layanan pengaduan masyarakat melalui Call Center Polri 110 atau "Hallo Pak Kapolres" ke nomor 081111122004. "Segera beritahu kami apabila masyarakat mendapatkan gangguan kamtibmas atau melihat tindakan kejahatan, karena informasi dari masyarakat sangat berarti bagi Polisi dan masyarakat pada umumnya," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas serta permasalahan lainnya. Selain itu, beliau juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap kesejahteraan masyarakat.

Program Jumat Curhat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.((Didin, MH/kabiro)) 

#jumatcurhatpresisi, @Listiosigitprabowo, @Spripim.polri,@Divisihumaspolri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun