antas Polresta Manado Intensifkan Operasi Turjawali untuk Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

antas Polresta Manado Intensifkan Operasi Turjawali untuk Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya

MANADO | Satuan Lalu Lintas Polresta Manado kembali mengintensifkan kegiatan Turjawali (pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli) guna meningkatkan keamanan di jalan raya. Dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan mencegah potensi pelanggaran, petugas Sat Lantas Polresta Manado secara rutin melaksanakan operasi Turjawali di berbagai titik strategis, Jumat (15/12/2023) pagi.

Kegiatan ini melibatkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan modern untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan. Turjawali dilakukan tidak hanya pada jam-jam sibuk, tetapi juga pada periode-periode tertentu yang diidentifikasi sebagai potensi rawan kecelakaan atau pelanggaran lalu lintas.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, operasi Turjawali kali ini, Sat Lantas Polresta Manado fokus pada penegakan aturan dan peningkatan patroli di jalan raya, dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman. Masyarakat diminta untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi kepentingan bersama dan menciptakan kondisi jalan yang nyaman bagi semua pengguna.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun