*Bentuk Sinergitas TNI-POLRI,Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sholat Jumat Bersama di Desa Binaan*

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

*Bentuk Sinergitas TNI-POLRI,Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sholat Jumat Bersama di Desa Binaan*


Majalengka - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polsek Sukahaji dan Koramil 1708 Sukahaji  kegiatan shalat Jum’at bersama di desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. 

Bripka Andi menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan juga pihak kepolisian selain daripada upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota.

“Kegiatan ini salah satu wujud dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri di desa Pasir Ayu Kecamatan Sindang kabupaten Majalengka salah satunya melalui kegiatan  sholat jum’at Bersama. 

Dijelaskan juga, hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya masyarakat  yang aman dan damai, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional. Dan melaksanakan Ibadah Bersama. 

  Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. M.Si,.CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP. Erik Riskandar, S.H., M.H. mengatakan “Kegiatan ini dikandung maksud untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri di desa Binaan dalam kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, khususnya sambil menghimbau masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menciptkan Pemilu damai yang aman dan sejuk untuk tahun 2024,” ucapannya

((Didin, MH/kabiro)).

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun