Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Koordinasi Bersama Aparatur Desa Tajur di Balai Desa

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Koordinasi Bersama Aparatur Desa Tajur di Balai Desa


MAJALENGKA, - Bripka Yusup Aditya, Bhabinkamtibmas Desa Tajur dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Aparatur Desa di Balai Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memperkuat sinergi antara aparat keamanan, Aparatur Desa, dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Tajur.

Bripka Yusup Aditya dan Babinsa hadir di Balai Desa Tajur untuk berkoordinasi dengan Aparatur Desa, yang meliputi kepala desa, perangkat desa, dan unsur lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan pemahaman, saling berbagi informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Tajur, serta merencanakan langkah-langkah bersama dalam menjaga stabilitas keamanan.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Yusup Aditya menyampaikan informasi terkait perkembangan terkini dan potensi-potensi gangguan kamtibmas yang perlu mendapat perhatian bersama. Ia juga mengajak Aparatur Desa untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

"Sinergi dan kerjasama antara aparat keamanan, Aparatur Desa, dan TNI sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kita perlu berkoordinasi secara berkelanjutan agar dapat menghadapi potensi gangguan kamtibmas dengan lebih efektif," ujar Bripka Yusup Aditya.

Selain berbicara mengenai kamtibmas, pertemuan tersebut juga menjadi forum untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari Aparatur Desa. Dialog ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarinstansi di tingkat desa dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui IPTU Adeng, Kapolsek Cigasong, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan koordinasi ini. "Kerjasama yang baik antara aparat keamanan, Aparatur Desa, dan TNI dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Kita bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga keamanan di wilayah Desa Tajur," ujar Iptu Adeng.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dalam membangun kolaborasi yang kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun