Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keliling Kampung Sambangi Warga Desa Jayi, Ajak Jaga Kondusifitas Lingkungan

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keliling Kampung Sambangi Warga Desa Jayi, Ajak Jaga Kondusifitas Lingkungan


MAJALENGKA, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H.melalui Briptu Nia, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan keliling kampung dan menyambangi warga di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi warga, serta mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan keliling kampung, Briptu Nia dan Babinsa berkeliling menemui warga secara door to door. Mereka mengajak warga untuk berdialog, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan setiap masukan atau keluhan yang mungkin ada di lingkungan tersebut.

"Kegiatan keliling kampung ini kami lakukan untuk membangun interaksi yang lebih dekat dengan warga. Kami ingin mengetahui lebih dalam tentang kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ungkap Briptu Nia.

Dalam dialog bersama warga, Briptu Nia dan Babinsa mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Mereka menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan harmonis.

"Kami mengajak warga untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan gotong-royong dan saling berkomunikasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman untuk semua," tambah Briptu Nia.

Tokoh masyarakat dan warga Desa Jayi menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka mengapresiasi upaya aparat keamanan dalam memberikan perhatian khusus kepada masyarakat di tingkat kampung.

Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya Polsek Sukahaji untuk terus membangun sinergi dengan masyarakat. Di bawah arahan Kapolsek Sukahaji, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji. 

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun