Bhabinkamtibmas Desa Kutamanggu, Bripka Eka Yuda P., Membangun Kedekatan dengan Warga

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Desa Kutamanggu, Bripka Eka Yuda P., Membangun Kedekatan dengan Warga



MAJALENGKA - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melaui Bhabinkamtibmas Desa Kutamanggu, Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Eka Yuda P., terus memperkuat hubungan baik dengan warganya melalui kegiatan sambang di Desa Binaan, Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/12/2023). Dalam kesempatan ini, Bripka Eka tidak hanya menyapa warga, namun juga memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Saat sambang di Desa Kutamanggu, Bripka Eka Yuda P. menyapa warga dengan ramah dan akrab. Ia berbaur dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan warga. Selain itu, Bripka Eka juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan imbauan kamtibmas guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Dalam menjalankan tugas Bhabinkamtibmas, kita tidak hanya berkutat pada aspek keamanan semata, tapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat. Sambang ini menjadi ajang untuk mendengarkan dan menjawab berbagai pertanyaan serta memberikan imbauan terkait kamtibmas," ujar Bripka Eka Yuda P.

Bripka Eka mengingatkan kepada warga Desa Kutamanggu tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, meningkatkan kewaspadaan, dan melaporkan segala kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak kepolisian. Upaya ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman.

"Peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Kami siap menjadi mitra masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Desa Kutamanggu," tambah Bripka Eka.

Kegiatan sambang ini sekaligus menjadi wujud komitmen kepolisian untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan menjaga keamanan bersama. Dengan upaya ini diharapkan tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif di Desa Kutamanggu.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun