Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga di Lingkung Lamejajar: Ajak Jaga Kamtibmas dan Kondusifitas Menuju Pemilu 2024

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga di Lingkung Lamejajar: Ajak Jaga Kamtibmas dan Kondusifitas Menuju Pemilu 2024


MAJALENGKA, - Bripka Dwi Biyantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga di Lingkung Lamejajar, Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/12/2023). Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dwi Biyantoro memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Dwi Biyantoro berinteraksi langsung dengan warga Lingkung Lamejajar. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mencakup upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di lingkungan sekitar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

"Himbauan kamtibmas ini kami sampaikan sebagai bentuk perhatian Polsek Cigasong kepada warga. Kita semua harus bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama mengingat situasi menjelang Pemilu 2024," kata Bripka Dwi Biyantoro.

Selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga. Dialog yang terjalin diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya Polres Majalengka untuk terus menjaga harkamtibmas di wilayahnya.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui IPTU Adeng, Kapolsek Cigasong, menyampaikan bahwa kegiatan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Desa binaan, terutama menjelang Pemilu 2024. "Kami terus berupaya melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta membangun kepercayaan antara aparat keamanan dan warga.
((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun