Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Gencar Sambang Warga Binaan untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Gencar Sambang Warga Binaan untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif


Majalengka - Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjelajahi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga. Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan warga terhadap keamanan lingkungan sekitar.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan bahwa dengan intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi permasalahan sekecil apapun yang timbul di masyarakat. Hal ini memungkinkan untuk mencari solusi pemecahan yang cepat dan mencegah permasalahan berkembang menjadi skala yang lebih besar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaan diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun