Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Binaan untuk Ciptakan Lingkungan yang Aman

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 18 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Binaan untuk Ciptakan Lingkungan yang Aman



Majalengka, - Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Minggu (17/12/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Anson mengunjungi pemukiman penduduk untuk berinteraksi langsung dengan warga binaannya. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga. Dengan pendekatan ini, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi permasalahan sekecil apapun yang muncul di masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mempercepat pencarian solusi dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar.

"Kami berharap melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," pungkas Kapolsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun