Bongkar Mafia Penimbunan BBM Subsidi di Bangun Jaya Rohul!!! BBM-nya dari Pekanbaru

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 27 Desember 2023

Bongkar Mafia Penimbunan BBM Subsidi di Bangun Jaya Rohul!!! BBM-nya dari Pekanbaru

Buser Polkrim - Penyelundupan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite kembali marak di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Tengah persisnya di simpang Kantor Camat Tambusai Tengah.

Beberapa waktu lalu, awak media ini memergoki 
Sebuah mobil jenis isuzu Traga dengan nomor plat BM 8477 KD mengangkut puluhan dirigen berisi Pertalite bersubsidi diangkut dari Pekanbaru menuju Desa Bangun Jaya.


Diketahui, dari supir pengangkut puluhan dirigen itu diangkut dari Pekanbaru milik oknum pengusaha yang disebut sebut bernama Made.

Puluhan dirigen berisi puluhan liter Pertalite itu disebut akan diangkut ke Desa Bangun Jaya dan diantar ke oknum penimbun BBM bersubsidi bernama Ijonmorri.

Untuk mengetahui kebenaran dari pengakuan sang supir, awak media ini pun mencoba mengkomfirmasi ke Ijonmorri.
Kepada awak media ini, Ijonmorri pun mengakui bahwa BBM bersubsdi yang diangkut dari Pekanbaru adalah miliknya.

Dari keterangan yang diperoleh awak media ini, penyelundupan BBM Pertalite bersubsidi setiap hari dilakukan. Dimana pertalite itu untuk dijual dengan harga yang lebih tinggi ke masyarakat di pelosok Tambusai Tengah.(ds/ fer/tiem)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun