Bripka Ridwan, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Sambangi Warga Desa Anggrawati

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Bripka Ridwan, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Sambangi Warga Desa Anggrawati


Majalengka, - Bripka Ridwan, Bhabinkamtibmas  Polsek Maja, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang warga di wilayah Desa binaannya. Pada Jumat (8/12/2023), Bripka Ridwan mengunjungi warga yang berada di Desa Anggrawati, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. Bripka Ridwan ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan warga tetap terjaga, serta memahami secara langsung kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bripka Ridwan tampak ramah dan bersahabat dengan warga yang dikunjunginya. Ia berdialog untuk mengetahui perkembangan terkini di lingkungan mereka, memberikan himbauan tentang keamanan, dan menerima masukan serta keluhan dari masyarakat.

"Warga adalah mitra kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan berkunjung langsung, kita dapat saling berbagi informasi dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat," kata Bripka Ridwan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono menyambut baik inisiatif Bripka Ridwan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan dapat terus membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara polisi dan warga," ungkapnya.

Kunjungan Bripka Ridwan di Desa Anggrawati menjadi langkah nyata Polsek Maja dalam mewujudkan pelayanan polisi yang proaktif dan terdekat dengan masyarakat. Keberadaan Bhabinkamtibmas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta menjadi inspirasi positif bagi kehidupan bersama di masyarakat.((didin, MH)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun