Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023 tingkat Kab.Majalengka

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 14 Desember 2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023 tingkat Kab.Majalengka


Buserpolkrim.com – Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda, unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Daerah Kab.Majalengka, para Kepala OPD, para Camat se-Kab.Majalengka, Ketua TP-PKK Kab.Majalengka, Ketua DWP Kab.Majalengka, Ketua DWP unit OPD dan Unit Instansi/Lembaga, Ketua Organisasi Wanita (GOW), Ketua Baznas Kab.Majalengka, Pimpinan Bank BJB Kab.Majalengka, jajaran pengurus dan anggota TP-PKK Kab.Majalengka serta anggota DWP Kab.Majalengka selasa,12/12/2023.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kab.Majalengka, Hj. Iim Maemunah Suherman, menyampaikan bahwa pada tanggal 7 Desember 2023 DWP memasuki usia ke 24, DWP merupakan organisasi wanita yang didalamnya beranggotakan istri ASN, peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Kab.Majalengka kali ini mengangkat Tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

Mengutip sambutan Ketua DWP Pusat pada HUT DWP ke-24 bahwa Perempuan sebagai bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan. Oleh karena itu sudah sepatutnya sebagai Perempuan senantiasa harus selalu bergerak dengan penuh semangat sama seperti yang selama ini telah dilakukan bersama organisasi Dharma Wanita Persatuan. Memaknai HUT DWP ke-24 dilingkungan Kab.Majalengka, DWP Kab.Majalengka telah menggelar beberapa agenda pada peringatan tersebut diantaranya kegiatan pertandingan olahraga antar anggota DWP, seperti turnamen Bola Volly yang diikuti oleh para anggota DWP serta juga bakti sosial, pemberian bantuan paket sembako kepada para petugas kebersihan dilingkungan sekretariat DWP Kab.Majalengka dan pemberian bantuan kepada peserta didik TK Budi Asih yang berprestasi dimana TK tersebut merupakan binaan Ibu-ibu DWP diseluruh Kab.Majalengka.

((Didi, MH/kabiro))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun