Diduga Tertipu, Seorang Pengusaha Rugi Ratusan Juta Rupiah

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Rabu, 20 Desember 2023

Diduga Tertipu, Seorang Pengusaha Rugi Ratusan Juta Rupiah

Bogor, buserpolkrim.com

Seorang pengusaha bernama A (inisial), diduga jadi korban penipuan yang dilakukan oleh seseorang berinisial R. Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Menurut pengakuan korban kepada buserpolkrim.com, peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Bogor. Saat berada disana, dirinya ditawari oleh R sebuah proyek yang terletak di kawasan Marunda.

Untuk lebih meyakinkan, R memberikan SPK dan meminta sejumlah besar uang kepadanya dengan alasan buat pengurusan projek tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, apa yang di janjikan oleh R terkait proyek tersebut hingga kini belum ada kejelasannya. Sementara itu, korban sudah mentransfer uang mencapai ratusan juta rupiah kepada R.

Bahkan ketika, A (korban) berusaha meminta uangnya kembali, tidak di tanggapi serius oleh R. Dari sekian kalinya diminta, R hanya memberikan janji-janji saja.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan dari R terkait pertangung jawaban uang yang sudah di transfer kerekeningnya oleh korban. bersambung..(Asep Saepudin)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun