Dukung Program Balita Sehat, Babinsa Laweyan Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Dukung Program Balita Sehat, Babinsa Laweyan Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

Surakarta - Dalam rangka mendukung program pemerintah, Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan  Kodim 0735/Surakarta Serma Giminanto dan Sertu Eko melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu balita, bertempat di kampung Stono RT. 02 RW. 02  Kelurahan Laweyan  Kecamatan Laweyan, Selasa (26/12/2023).

Dikatakan Serma Giminanto kegiatan Posyandu balita yang diselenggarakan oleh bidan desa ini, meliputi pendataan balita, penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, imunisasi dan pemberian gizi.

"Kegiatan Posyandu balita yang dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali ini, selain bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak, juga untuk memberikan pelayanan imunisasi dan penyuluhan gizi."tuturnya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, khususnya terkait kesehatan anak."imbuhnya.

"Selain melaksanakan pendampingan, kami juga berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.*pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun