F-SPPP Riau surati Diskopukmtransnaker Rohul

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 10 Desember 2023

F-SPPP Riau surati Diskopukmtransnaker Rohul

``-Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD-FSP.PP-K-SPSI) Provinsi Riau surati Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Diskopukmtransnaker) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hal itu berdasarkan lampiran surat dengan Nomor 02/PD-PSP.PP/SPSI/Riau/12/2023, tertanggal 5 Desember 2023 terkait hal pemberitahuan dan penegasan.

Dikatakan, dalam surat tersebut Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD-FSP.PP-K-SPSI) Provinsi Riau menegaskan, Bahwa PD-FSP.PP-K-SPSI Kabupaten Rohul, Adalah Kabul Situmorang sebagai Ketua, dan Hendron Sihombing sebagai Sekretaris.
Disebutkan, sebagaimana dalam surat keputusan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP-FSP.PP-K-SPSI). 

Nomor: KPTS 04/SK/PP/FSP.PP.KSPSI/IX/2023, Tentang pengesahan pengukuhan komposisi dan personalia Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Seluruh Indonesia (PC-FSP.PP-K-SPSI) Kabupaten Rohul, yang ditandatangani oleh MD Setyawan selaku Ketua PD-FSP.PP-K-SPSI Provinsi Riau.```

(Jurnalis: Robet Hutauruk )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun