Jalin Silaturahmi Dan Berikan Edukasi Kamtibmas Babinsa Purwosari Komsos Dengan Polsuska Dan Staf Stasiun

Berita Terkini

Kunjungi Penerima Rutilahu, Kades Jajawar Berikan Pesan Ini

Kepala desa Jajawar Samsudin kunjungi salah satu warganya Saryo (60) (penerima bantuan Rutilahu)  Kota Banjar, FD-buserpolkrim.com   Kepala ...

Postingan Populer

Kamis, 21 Desember 2023

Jalin Silaturahmi Dan Berikan Edukasi Kamtibmas Babinsa Purwosari Komsos Dengan Polsuska Dan Staf Stasiun

Surakarta - Bertempat di halaman Stasiun Purwosari Jl. Slamet Riyadi No.501 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria menyambangi dan memberikan edukasi kepada Polsuska dan staf Stasiun tentang kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Nataru 2024, Kamis (21/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menekankan kepada Polsuska dan staf Stasiun agar dalam melaksanakan tugas wajib mengedepankan tindakan pencegahan untuk mengurangi ancaman ataupun gangguan Kamtibmas kepada para penumpang serta aset Stasiun.

"Selain itu kami juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta Babinsa selalu siap membantu stasiun untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan para penumpang."tutur Murdianto disela-sela kegiatan.

Sementara itu Bapak Agus selaku Polsuska  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang menyempatkan diri menyambangi dan memberikan edukasi kamtibmas kepada Polsuska dan staf Stasiun yang sedang bertugas.

"Kami berharap komunikasi ini tetap terjalin sehingga stasiun Purwosari akan lebih baik lagi khususnya di bidang keamanan dan kenyamanan penumpang."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun