Kapolsek Cikijing Hadiri Giat Monev Penanggulangan Kemiskinan dan Hasil Verval Data P3KE Tingkat Kecamatan Cikijing.

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Rabu, 06 Desember 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Giat Monev Penanggulangan Kemiskinan dan Hasil Verval Data P3KE Tingkat Kecamatan Cikijing.



Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menghadiri giat monitoring dan evaluasi Penanggulangan Kemiskinan dan hasil Verval Data P3KE Tingkat Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor PGRI Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (06/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Extreem serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hasil Verifikasi dan Validasi Data Penasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Extreem (P3KE) di Wilayah Kecamatan Cikijing.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam memberantas kemiskinan yaitu memutus rantai kemiskinan, mempercepat upaya penghapusan kemiskinan yang ekstrem dan meningkatkan kualitas SDM, selanjutnya diakhiri dengan penyerahan secara Simbolis Kartu Indonesia sehat, Beras 10 Kg dan Simbolis alat di Sabilitas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Diharapkan agar pelaksanaan rapat koordinasi ini memberikan kontribusi pemikiran dalam merumuskan program-program yang pro rakyat sehingga program perlindungan sosial dapat terwujud dan bermanfaat dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Majalengka."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun