Ketua DPD JOIN Rohul angkat bicara terkait tambal sulam

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Kembali Resmikan Mushola Al Ikhlas Presisi, Hari Ini di Desa Cisetu Rajagaluh

Majalengka Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, kembali meresmikan Mushola Al-Ikhlas Presisi, Ha...

Postingan Populer

Kamis, 21 Desember 2023

Ketua DPD JOIN Rohul angkat bicara terkait tambal sulam

BUSERPOLKRIM-Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), angkat bicara, terkait tambal sulam Jalan Sudirman Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rohul. 

Pasalnya, proses perbaikan tambal sulam di sejumlah titik pada ruas Jalan Sudirman Ujungbatu terkesan asal jadi.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon, Kamis (21/12/2023).

"Hasil tambal sulam Jalan Sudirman Ujungbatu dinilai tidak sesuai dengan Harapan. Bahkan kualitas tambal sulam diragukan tidak akan tahan lama,"kata Palas.                                           

Hal ini disebabkan, proses tambal sulam dilakukan pada saat turun hujan. Dengan begitu kualitas tambal sulam dapat dipastikan tidak sesuai dengan standar. 

Hal ini berdampak terhadap anggaran Dinas PUPR Provinsi Riau yang digunakan untuk tambal sulam tidak maksimal. Anehnya, Dinas PUPR Provinsi Riau selalu melakukan tambal sulam mendekati akhir tahun. 

Lantas Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul ini berharap, Pemerintah Kabupaten Rohul untuk peka terhadap kebutuhan Infratruktur jalan yang dibutuhkan Masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Rohul diharapkan mampu jemput bola kepada pihak Pemerintah Daerah Provinsi Riau, agar jalan yang berstatus Provinsi yang ada di Rohul jadi skala prioritaskan. 
(EPI B)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun