Kunjungan Kerja Waka Polres Majalengka ke Polsek Cikijing

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Jumat, 22 Desember 2023

Kunjungan Kerja Waka Polres Majalengka ke Polsek Cikijing


MAJALENGKA, - Waka Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., beserta rombongan yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melakukan kunjungan kerja ke Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Cikijing. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengecek kondisi ruang tahanan, inventaris senjata, kebersihan Mako, sikap tampang anggota, dan administrasi lainnya.Pada Kamis (21/12/2023) sore.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, kunjungan kerja ini adalah bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan kedisiplinan personil di tingkat Polsek. Waka Polres dan rombongan melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan tugas kepolisian.

"Dalam kesempatan ini, Waka Polres mengecek semua aspek, mulai dari kebersihan, inventaris senjata, sikap tampang anggota, hingga administrasi di Polsek Cikijing. Tujuannya adalah agar Polsek siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Rudy Djunardi.

Waka Polres memberikan arahan langsung kepada personel Polsek Cikijing. Salah satu poin penting yang disampaikan adalah tentang menjaga netralitas Polri dalam Pemilu. Selain itu, personel diingatkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan tidak melakukan pemasangan APK Pemilu di lingkungan Polsek Cikijing.

Dalam tanggapannya, Kompol Bayu Purdantono mengungkapkan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kami melakukan pengecekan semua sarana prasarana, kebersihan, senjata inventaris, sikap tampang, dan kelengkapan administrasi di Polsek Cikijing agar siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kenyamanan masyarakat dan meningkatkan profesionalitas seluruh anggota Polsek Cikijing.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun