Kunjungi Dan Berikan Motivasi, Inilah Cara Babinsa Jagalan Dekat Dengan Warga Binaan

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Minggu, 03 Desember 2023

Kunjungi Dan Berikan Motivasi, Inilah Cara Babinsa Jagalan Dekat Dengan Warga Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E Lau Wee dan Serda Abdullah melaksanakan anjangsana di tempat percetakan dan sablon di rumah bapak Agung Pamuji (46),di jalan Adi Sumarmo no 13 rt 04 rw 01 Jagalan kecamatan Jebres, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan anjangsana tersebut untuk lebih mendekatkan babinsa dengan warga binaan. Dengan turunnya Babinsa ditengah tengah warganya, diharapkan dapat memberikan rasa tentram dan sebagai manifestasi dari 8 Wajib TNI.

Memanfaatkan waktu dikala tugas untuk belajar, itu yang dilakukan oleh Serka E.Lau we. 'Ya sambil tugas, tetapi sekaligus bisa belajar, kebetulan di wilayah binaan ada Pak Agung Pamuji yang mempunyai usaha percetakan dan sablon,"ungkap Serka E lau We.

Sementara itu Bapak Agung Pamuji mengatakan untuk belajar ilmu percetakan dan sablon, harus tahap demi tahap, yakni mulai dari penyiapan bahan bahan yang diperlukan sampai memadukan pewarnaan yang serasi.

"Mengembangkan industri percetakan dan sablon dengan harapan dapat membantu perekonomian keluarga. Dengan fasilitas yang masih kurang memadai, berharap ke depan ada bantuan untuk meningkatkan hasil. Sehingga akan memperlancar dan meningkatkan hasil produksinya,"harap bpk Agung Pamuji.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun