Mantap! Ikutan Balap, Tim Asal Indramayu Mendapatkan Juara Ketiga

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Minggu, 24 Desember 2023

Mantap! Ikutan Balap, Tim Asal Indramayu Mendapatkan Juara Ketiga




Kabupaten Indramayu,-  Dari gelaran balap motor di siang hari yang berlangsung di kota Indramayu, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, tersalip salah satu tim yang asli putra daerah,Tgl, 23/12/2023.

Adalah tim yang baru pertama terbentuk dan langsung ikutan di ajang balap motor road race, di Indramayu, 

Pembalap yang di andalkan adalah Kawahara putra viandry yang usianya masih terbilang muda, yang ngikutin jejak ayah bernama Dry kebetulan jadi ketua IMI, di Indramayu. 

Saat race berlangsung di kelas matik penampilannya Kawahara putra viandry sangat bagus dan cara mengendarai motornya pun cukup ngotot.

Memang ini berberapa kali saya ikutan balap, dan ingin buktikan di indramayu kemampuan saya untuk bisa jadi juara,"Kawahara putra viandry
 ungkap yang berusia masih mudah. 
Menurut pengakuannya, sebelum terjun di balapan aspal, ia sempat iseng ikut balapan di jalan tanah bukan di aspal, Tapi pada balapan tanah tersebut ia sering juara, memang saya dari kecil  cita,,jadi seorang pembalap kelas dunia,Tetapi alhamdulillah ikutan balap di Indramayu jadi juara ke, 3 itu buat saya sebuah kebanggaan orang Indramayu,sebuah momen yang paling besar buat ,Kawahara putra Afiyandry orang Indramayu.

((Nurbaeti,/,investigasi))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun