Menjelang Pemilu 2024, Komunikasi Aktif Kapolsek Lelea Dengan Masyarakat

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Rabu, 06 Desember 2023

Menjelang Pemilu 2024, Komunikasi Aktif Kapolsek Lelea Dengan Masyarakat



Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, S.H., memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakatnya dengan melaksanakan sambang dan berinteraksi langsung dengan warga di wilayah hukumnya. 

Kegiatan ini diimplementasikan sebagai bagian dari strategi "COOLING SYSTEM" untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, terutama menghadapi Pemilu 2024 yang semakin mendekat.

Dalam setiap langkahnya, Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, berusaha membangun hubungan yang akrab dengan warga. 

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus membangun kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan warga. Dengan begitu, kita dapat bersama-sama menciptakan wilayah yang kondusif menjelang Pemilu 2024," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, Rabu (6/12/2023)

Selama kegiatan sambang, Kapolsek tidak hanya mendengarkan keluhan atau aspirasi masyarakat, tetapi juga memberikan himbauan tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama proses Pemilu berlangsung.

"Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan melibatkan masyarakat dalam setiap langkah kebijakan keamanan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita," pungkas IPTU Sunaryo.

Melalui kegiatan sambang dan interaksi langsung ini, Kapolsek Lelea berharap dapat membangun fondasi yang kokoh antara kepolisian dan masyarakat, menjadikan wilayah binaannya sebagai lingkungan yang harmonis, aman, dan kondusif. Harapnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun