Operasi Cegah Kemacetan Malam Hari, Satuan Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Pos Cakalang

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Operasi Cegah Kemacetan Malam Hari, Satuan Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Pos Cakalang

MANADO | Dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan mencegah pelanggaran di malam hari, Satuan Samapta Polresta Manado terus intensifkan kegiatan operasi dengan melaksanakan Pos Cakalang. Pos ini menjadi langkah strategis untuk meminimalisir kemacetan dan memastikan keamanan di jalan raya pada jam-jam rawan pelanggaran, Kamis (14/12/2023).

Petugas di Pos Cakalang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mendeteksi dan menindak pelanggaran lalu lintas. Dengan penuh dedikasi, mereka menjalankan tugasnya untuk mengontrol arus kendaraan, memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, serta memberikan sosialisasi kepada pengendara mengenai pentingnya tertib berlalu lintas di malam hari.

“ Kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran polisi dalam masyarakat, membangun kepercayaan dan rasa aman bagi para pengguna jalan. Melalui Pos Cakalang, Satuan Samapta Polresta Manado berkomitmen untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif, menjaga ketertiban, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun