Partai PDI Perjuangan Targetkan 6 Kursi, di Dapil 2 Aldo: Caleg Harus Berada di Lorong Lorong di Tengah Masyarakat

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 18 Desember 2023

Partai PDI Perjuangan Targetkan 6 Kursi, di Dapil 2 Aldo: Caleg Harus Berada di Lorong Lorong di Tengah Masyarakat


Bitung, Buser polkrim buru politik, dan kriminal" bersama, tim," turun langsung mengecek Setelah di, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 wilayah Kecamatan, Maesa melakukan Kampanye Terbatas. Kali ini fraksi,( PDI Perjuangan ) Kota Bitung kembali lagi melakukan Kampanye Terbatas di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 wilayah Kecamatan Madidir dan Girian,

Pada Kampanye ini, dihadiri langsung oleh Ketua fraksi,( PDI Perjuangan ) Bitung Bapak ( Ir,.Maurits Mantiri M.M, ) dan disambut gembira oleh seluruh kader partai fraksi, ( PDI perjuangan)sekaligus membawah, orasi politik" ini yang semangat massa. Bitung, Senin, 18/12/2023.
Di, Dapil 2 ini, partai fraksi, ( PDI Perjuangan ) Bitung mengerahkan 10 Caleg terbaiknya diantaranya Aldo Nova Ratungalo SE Prisca Novita Pua SE, Henkie Tumangkeng ST Nabsar Badoa dan Ahmad Syarifudin IIla, Nico Walone serta Caleg" Provinsi Utara Bitung , minut, Eugenia Nona Mantiri, dan BPK, Ruslan , Abdul Aziz Gani, bersama, anggota DPR, provinsi Sulawesi Utara Bitung minut, BPK, Fabian Kaloh.


Pada orasi politik Caleg nomor urut 2 yaitu Aldo Nova Ratungalo mendapat apresiasi dari masyarakat dan, semangat nya , masyarakat tepuk tangan dari massa pendukungnya. partai fraksi, ( PDIP perjuangan ) kota Bitung, 

Ujar,
Aldo, ratungalo menegaskan bahwa kita semua yang datang di kampanye ini jangan hanya sekedar meramaikan atau menghadiri saja, Yorra saja dan berkumpul Melainkan harus menpunyai semangat untuk memjadi pemenang di TPS masing-masing serta bertekad untuk memenangkan, Pemilihan, yakni, Legislatif Sulawesi Utara, memenangkan 90 persen Calon ( Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud, M.D. )
"Khusus untuk Dapil II, target kita adalah 6 kursi. Untuk itu kita harus optimis bekerja gotong royong (malendong) kerja dengan cinta jauhkan kebencian, meraih itu dengan bekerja serius untuk kita , mendukung simpaty untuk meraih suara masyarakat yang sebanyak-banyaknya.

"Saya Yakni 10 Caleg di Dapil II ini, akan meraih 6 kursi dan saya harus menyampaikan agar Caleg harus berada di lorong-lorong ditengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Sebab kami partai fraksi, ( PDI Perjuangan, ) harus, turun ke masyarakat bukan berlama-lama berada di kantor berdingin di AC, melainkan bagaimana kita merasakan keringat serta mendengar apa yang diinginkan rakyat.


Oleh karena itu, jangan kaget kalau kami 10 Caleg partai fraksi, ( PDI Perjuangan, ) di Dapil 2, akan berada di lorong-lorong serta mengetuk hati dan rumah masyarakat.
  
 
" kami telah tercetak adalah cara memenangkan Pileg ini, adalah harus bertemu dengan masyarakat, bergerak bersama rakyat serta mendengar setiap jeritan rakyat yang merupakan tuan kami," ( pungkasnya, ) "media Buser polkrim buru politik dan kriminal, yunit 1 radius 86, bersama tim, ujar, ( Farid maka )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun