Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling, Sampaikan Imbauan Kamtibmas



Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra, melaksanakan patroli malam hari dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/12/2023) dini hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing berupaya menjalin komunikasi aktif dengan warga dan memberikan imbauan kamtibmas. Mereka menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda, termasuk tentang pencegahan tindak kriminal dan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Bripka Achmad Supriyono menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam patroli malam ini bukan hanya untuk mengawasi, tetapi juga untuk berkolaborasi dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. "Kami mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan ronda malam ini. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujar Bripka Achmad Supriyono.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan segera melaporkan ke polisi apabila ada kejadian yang mencurigakan. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Desa Banjaransari.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya kerjasama dan peran aktif warga dalam menjaga situasi kamtibmas. "Dengan kegiatan ini, kita dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif. Dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun