Patroli Rayon Satuan Samapta Polresta Manado Berhasil Menjaga Kelancaran Arus Lalin dan Situasi Aman

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Selasa, 19 Desember 2023

Patroli Rayon Satuan Samapta Polresta Manado Berhasil Menjaga Kelancaran Arus Lalin dan Situasi Aman


MANADO | Petugas patroli dari Satuan Samapta Polresta Manado melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di depan Markas Komando Polresta Manado. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat guna menjaga kelancaran arus lalin serta memastikan situasi tetap aman dan terkendali, Minggu (17/12/2023) malam.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas secara cermat memantau pergerakan kendaraan dan kelancaran arus lalu lintas di sekitar area Markas Komando Polresta Manado. Mereka juga aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan memberikan himbauan yang diperlukan.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa arus lalin di wilayah tersebut tetap ramai lancar, dan situasi keamanan dapat dikatakan aman dan terkendali. Keberhasilan ini dapat diatribusikan kepada upaya maksimal yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polresta Manado dalam melaksanakan patroli dan memastikan kepatuhan masyarakat terhadap aturan yang berlaku.

“ Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, sehingga keamanan dan kelancaran arus lalin dapat terus terjaga di wilayah Polresta Manado,” jelasnya.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun