Patroli Samapta Polresta Manado Amankan Terminal Paal Dua dari Pemabuk Jalanan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Patroli Samapta Polresta Manado Amankan Terminal Paal Dua dari Pemabuk Jalanan

MANADO | Petugas Patroli Rayon Samapta Polresta Manado melaksanakan kegiatan Sibulan (sikat pemabuk jalanan) dengan sukses di Terminal Paal Dua. Pada patroli tersebut, petugas mendapati sekelompok anak-anak muda yang tengah nongkrong. Melihat situasi tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan badan terhadap mereka, Sabtu (23/12/2023).

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ditemukan senjata tajam pada kelompok tersebut. Namun, petugas berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (miras) yang disembunyikan oleh mereka. Tanpa menunggu waktu lama, miras yang ditemukan langsung dimusnahkan di tempat.

“ Dengan demikian, situasi di Terminal Paal Dua dapat dikatakan aman dan terkendali berkat tindakan cepat dan tegas dari patroli Samapta Polresta Manado. Upaya ini sejalan dengan komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan di area publik, serta memberikan efek jera terhadap pelanggaran hukum terkait pemabuk jalanan dan peredaran miras ilegal,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun