Patroli Samapta Polresta Manado Awasi Kondisi Aman Saat Paja Somat di Masjid Al Masyhur

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Patroli Samapta Polresta Manado Awasi Kondisi Aman Saat Paja Somat di Masjid Al Masyhur

MANADO | Polisi dari Rayon Samapta Polresta Manado dengan sigap melaksanakan kegiatan Patroli Jaga Gereja dan Sholat Jumat (PAJA SOMAT) di wilayah Masjid Al Masyhur, Kampung Arab. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, petugas melakukan pemantauan terhadap kegiatan dan aktifitas ibadah masyarakat yang sedang berlangsung, Jumat (15/12/2023).

Dengan penuh kewaspadaan, petugas berhasil memantau situasi di sekitar masjid, memastikan pelaksanaan sholat Jumat berlangsung dengan lancar, dan menjamin keamanan selama ibadah berlangsung. Melibatkan komunikasi aktif dengan warga sekitar, petugas menciptakan atmosfer yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“ Dalam situasi yang terkendali, kehadiran Polisi Rayon Samapta di wilayah tersebut memberikan kepercayaan dan dukungan kepada masyarakat. Tindakan preventif ini sejalan dengan upaya kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan di lingkungan ibadah dan memberikan rasa nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah di Masjid Al Masyhur,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun