Patroli Sat Samapta Polresta Manado Sukses Amankan Kawasan Megamas dari Miras, Anak Muda Dipulangkan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 15 Desember 2023

Patroli Sat Samapta Polresta Manado Sukses Amankan Kawasan Megamas dari Miras, Anak Muda Dipulangkan

MANADO | Patroli Rayon Satuan Samapta Polresta Manado menjalankan kegiatan Sibulan (Sikat Pemabuk Jalanan) dengan fokus utama pada kawasan Megamas depan Hotel Whiz Prime. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menemukan sekelompok anak muda yang tengah berkumpul di wilayah tersebut.

Petugas tidak tinggal diam dan segera melakukan penggeledahan badan dan kendaraan para pemuda tersebut. Meskipun demikian, hasil penggeledahan menunjukkan nihilnya barang-barang terlarang seperti senjata tajam (sajam) dan minuman keras (miras).

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, dalam tindakan pencegahan dan pengendalian situasi, petugas kemudian memberikan arahan kepada anak-anak muda tersebut untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di kawasan Megamas tetap terjaga.

“ Dengan demikian, patroli Sat Samapta Polresta Manado berhasil menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali di kawasan tersebut. Operasi Sibulan ini menjadi upaya nyata dalam meminimalisir potensi gangguan ketertiban akibat pemabuk jalanan dan aktivitas yang berpotensi meresahkan di tengah masyarakat,” Jelasnya.
Sofyan

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun