Pelaksanaan Commissioning PT SKA Sei Kuning tidak ada gangguan

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Kamis, 28 Desember 2023

Pelaksanaan Commissioning PT SKA Sei Kuning tidak ada gangguan

BUSER POLKRIM- Comissioning PT Sumatra Agro Karya Agro Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berjalan lancar dan sukses. 

Demikian disampaikan Divisi Humas PT SKA, Robi Ritonga kepada Wartawan Riaumerdeka, Kamis (28/12/2023), disela-sela proses bongkar Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit di Pabrik Kelapa Sawit PT SKA.

"Proses Commissioning hari ini berjalan lancar dan sukses. Tidak ada keributan maupun hal hal yang tidak di inginkan,"ucap Robi Ritonga kepada sejumlah awak media. 

Menurut Robi, Pihaknya tetap komitmen dan mengacu kepada mediasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rohul, melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rohul.
Sebagaimana sejumlah poin kesepakatan tertuang dalam notulen rapat yang ditandatangani oleh PUK-SPPP SKJ pimpinan Thomson dan PUK-SPPP Anugrah pimpinan Tenang Sembiring, Dinas terkait dan para pihak yang hadir pada saat itu. 

Tampak ratusan anggota SPPP kubu Tenang Sembiring menggunakan atribut berada di titik kumpul, tak jauh dari tempat dimana anggota PUK-SPPP SKJ Sei Kuning pimpinan Thomson berada. Selanjutnya, juga terlihat sejumlah massa yang diketahui anggota Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia
(SPTI ).

Selain itu, puluhan anggota Polsek Rambah Samo dan Polres Rohul juga berada di sejumlah titik, guna mengamankan proses Comissioning sekaligus mengantisipasi terjadinya kericuhan tiga kelompok serikat yang sempat hadir. 
(EPI.B)```

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun