Ketua PUK-SPPP Sei Kuning Jaya Memberikan Apresiasi Kepada Pemda

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Ketua PUK-SPPP Sei Kuning Jaya Memberikan Apresiasi Kepada Pemda

Rokan hulu - Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (PUK-SPPP) Sei Kuning Jaya (SKJ), Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Thomson memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Rohul. 

Pasalnya, Mediasi yang di fasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Rohul melalui Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Rohul berjalan lancar dengan menghasilkan beberapa poin. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rohul melalui Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang telah memfasilitasi dan mediasi terkait persoalan F-SPPP,"kata Thomson Ketua PUK-SPPP Sei Kuning (SKJ), Sabtu (16/12/2023). 
Selain itu, Mantan Guru SMK Terpadu Ujungbatu ini juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Rohul dan jajarannya. Karena berperan penting dalam mengkondisikan mediasi bersama Pemkab Rohul.

Lebih lanjut Thomson berharap mediasi tersebut diharapkan dapat menjadi pintu masuk, terkait Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) dengan PKS PT SKA. Sebab, Thomson merasa legalitas PUK dibawah kepemimpinannya dapat di uji dan dibandingkan dengan pihak sebelah. 

(Evi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun