Polres Rohul Akan Selidiki Dugaan Penimbunan BBM Bersubsidi Pertalite di Desa Bangun Jaya

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Polres Rohul Akan Selidiki Dugaan Penimbunan BBM Bersubsidi Pertalite di Desa Bangun Jaya

Buserpolkrim.com - - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) akan menyelidiki dugaan kasus
Penyelundupan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite yang kembali marak di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Tengah persisnya di simpang Kantor Camat Tambusai Tengah.

Kasatreskrim Polres Rohul, AKP Dr. Raja Kosmos Parmulais saat dikomfirmasi awak media ini Sabtu 2 Desember 2023 menyebutkan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait informasi adanya mobil yang mengangkut puluhan dirigen berisi BBM bersubsidi jenis Pertalite.

"Berarti kami harus antisipasi dengan penyelidikan ke wilayah sana.Kalau hal seperti itu harus tertangkap tangan,"katanya.

Diketahui Beberapa waktu lalu, awak media ini memergoki Sebuah mobil jenis isuzu Traga dengan nomor plat BM 8477 KD mengangkut puluhan dirigen berisi Pertalite bersubsidi diangkut dari Pekanbaru menuju Desa Bangun Jaya.


Diketahui, dari supir pengangkut puluhan dirigen itu diangkut dari Pekanbaru milik oknum pengusaha yang disebut sebut bernama Made.

Puluhan dirigen berisi puluhan liter Pertalite itu disebut akan diangkut ke Desa Bangun Jaya dan diantar ke oknum penimbun BBM bersubsidi bernama Ijonmorri.

Untuk mengetahui kebenaran dari pengakuan sang supir, awak media ini pun mencoba mengkomfirmasi ke Ijonmorri.

Kepada awak media ini, Ijonmorri pun mengakui bahwa BBM bersubsdi yang diangkut dari Pekanbaru adalah miliknya.
Dari keterangan yang diperoleh awak media ini, penyelundupan BBM Pertalite bersubsidi setiap hari dilakukan. Dimana pertalite itu untuk dijual dengan harga yang lebih tinggi ke masyarakat di pelosok Tambusai Tengah.(ds/fer/tim)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun