Pos Pam Jatiwangi Gelar Apel Kesiapan Tugas Operasi Lilin Lodaya 2023

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Pos Pam Jatiwangi Gelar Apel Kesiapan Tugas Operasi Lilin Lodaya 2023



Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Pos Pengamanan Jatiwangi melaksanakan apel kesiapan tugas Operasi Lilin Lodaya 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi pada Selasa (26/12/2023).

Apel kesiapan tugas ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi dan malam saat pergantian personel pengamanan. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan arahan kepada seluruh personel pengamanan terkait SOP (Standar Operasional Prosedur) yang harus diikuti selama pelaksanaan tugas.

"Personil Pos Pengamanan bertugas untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehubungan dengan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Tujuannya adalah agar semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar," ujar Kapolsek Jatiwangi.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab. Tugas pengamanan tersebut dilaksanakan secara terpadu melibatkan anggota Polri bersama stakeholder terkait lainnya, sehingga upaya pengamanan dapat berjalan efektif dan optimal.

Personel Pos Pam Jatiwangi diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan tahun baru. Seluruh personel diminta untuk menjaga kewaspadaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas di wilayah pengamanan. Dengan adanya apel kesiapan tugas ini, diharapkan operasional pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan berhasil mewujudkan keamanan yang diinginkan oleh seluruh lapisan masyarakat.(rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun