PUK SPPP Thomson siap adu data dengan rivalnya

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Minggu, 10 Desember 2023

PUK SPPP Thomson siap adu data dengan rivalnya


-Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Perkebunan dan Pertanian Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPPP-K.SPSI) Sei Kuning Jaya (SKJ) Thomson, siap mengadu data dengan rivalnya Tenang Sembiring.

Hal itu guna membuktikan legalitas sebagai mitra yang sah secara hukum di PT.Sumatra Karya Agro (SKA) yang terletak di Dusun III Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 

Hal itu disampaikan Ketua PUK-F.SPPP-K.SPSI SKJ Thomson kepada Awak Media , Minggu (10/12/2023).

"PUK F.SPPP-K.SPSI SKJ dibawah Pimpinan Cabang (PC) Kabul Situmorang akan adu data dengan serikat yang mengaku memiliki legalitas yang sah,"Ungkap Thomson.

Selain itu, kata mantan Guru SMK Terpadu Ujungbatu, Mediasi sekaligus Adu Data yang akan di fasilitasi oleh Polres Rohul atau Polsek Rambah Samo yang telah disepakati di House Coffe Pasir Pangaraian , Rabu (6/12/2023), akhir pekan lalu.

Dikatakan, mediasi akan digelar, Senin (11/12/2023) sesuai kesepakatan yang disetujui semua pihak yaitu Ketua PC F.SPPP Kabul Situmorang beserta Sekretarisnya Hendron Sihombing yang memiliki legalitas lengkap.
Hadir juga, Ketua PC F.SPPP Versi Armansyah mantan Kabid Disnaker Rohul, pengurus K.SPSI Rohul Kotan, Pengurus PUK F.SPPP Sei Kuning Tenang Sembiring beserta pengurus.

Sedangkan dari Polres Rohul pada saat itu hadir Kasat Intelkam AKP Bunyamin, SH Kapolsek Rambah Samo Ipda Totok Nurdianto, SH, MH, Kanit Intel dan Manager PT.SKA Sunardi.```

(jurnalis: Robet Hutauruk)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun