Ramah dan Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Nia Sambangi Ibu-Ibu di Desa Jayi

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Ramah dan Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Nia Sambangi Ibu-Ibu di Desa Jayi


Majalengka, - Briptu Nia, seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, menunjukkan kepedulian dan keakraban dengan masyarakat melalui kunjungan sambangnya ke salah satu rumah warga yang dihuni oleh ibu-ibu di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (16/12/2023). Dalam kunjungan tersebut, Briptu Nia tidak hanya memberikan pesan-pesan kamtibmas tetapi juga membina hubungan baik dengan ibu-ibu yang sedang berkumpul.

Dengan senyum ramah, Briptu Nia memasuki lingkungan rumah warga dan menyapa ibu-ibu yang tengah berkumpul. Kehadirannya disambut hangat oleh para ibu, dan suasana akrab segera tercipta. Bhabinkamtibmas ini memanfaatkan momen tersebut untuk berdialog, mendengarkan keluhan atau aspirasi masyarakat, serta memberikan imbauan terkait kamtibmas di wilayah Desa Jayi.

"Saya senang bisa berkunjung ke sini dan berbincang langsung dengan ibu-ibu. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita agar kita bisa hidup dengan nyaman dan tenteram," ungkap Briptu Nia.

Selain itu, Briptu Nia juga memberikan imbauan terkait pencegahan tindak kriminal, keselamatan, dan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengajak ibu-ibu untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H,memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Nia. "Kunjungan seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas yang ramah dapat menciptakan hubungan yang positif dan membantu menjaga keamanan wilayah," ucap Kapolsek.

Ibu-ibu di Desa Jayi merasa senang dan terbuka dengan kehadiran Briptu Nia. Keakraban yang terjalin diharapkan dapat menjadi dasar untuk sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun